Komunitas Toyota Agya Bogor-Depok Rayakan Hari Jadi Pertama

Dok TAC

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas mobil Toyota Agya (TAC) wilayah Bogor-Depok merayakan hari jadi pertama. Perayaan tersebut digelar pada akhir pekan lalu di Marcopolo Water Park, Bogor.

Meski baru berusia satu tahun, namun berbagai kegiatan telah dilakukan oleh TAC Chapter Bogor-Depok. Dengan jumlah anggota lebih dari 80, kegiatan seperti coaching clinic, bakti sosial, kunjungan ke beberapa produsen produk otomotif, touring dan lainnya telah dilakukan komunitas ini.

Selain itu, komunitas tersebut juga dianggap sebagai wadah silaturahmi bagi pengguna Agya yang berdomisili di Bogor & Depok. Dalam perayaan ulang tahun pertamanya, berbagai komunitas mobil lainnya turut meramaikan acara ini seperti kehadiran TAC dari wilayah Karawang, Bekasi Raya, Tangerang, Sukabumi Cianjur, Jakarta, dan Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) serta Depok Comunity Car (DCC).

“Acara syukuran setahun Toyota Agya Club Chapter Bordep (Bogor-Depok) ini dikemas secara sederhana tetapi khidmat. Acara ini di titik beratkan kepada renungan, introspeksi dan koreksi selama setahun perjalanan agar nantinya hal ini bisa menjadi modal berharga kedepannya,” terang Isep Saepuloh, Ketua Chapter TAC Bogor-Depok. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here