Chevrolet Ajak Empat Orang Beruntung ke Old Trafford, Inggris

Rajamobil

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Chevrolet mengajak empat orang fans Manchester United (MU) di Indonesia untuk berlatih dan bermain sepak bola di Old Trafford, Inggris. Keempat fans tersebut berhasil melewati berbagai proses seleksi dan penilian dari Chevrolet Indonesia.

Lewat kompetisi bertajuk Chevrolet Fun Cup, keempat orang fans MU berasal dari Yogyakarta, Medan, Denpasar, dan Jakarta. Mereka berhasil terpilih mengalahkan ratusan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto perayaan gol.

Selama acara mulai dari 17-21 Mei 2016, selain akan dilatih oleh legenda Manchester United, para pemenang juga akan melakukan pertandingan eksibisi melawan pemenang Chevrolet Fan Cup dari negara lain.

“Kami sangat bahagia dapat mewujudkan impian para penggila sepak bola khususnya pencinta Manchester United melalui program Chevrolet Fan Cup ini”, ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, di Jakarta dalam pernyataan resminya.

Gustav menambahkan, peserta kompetisi tersebut terdiri dari berbagai kalangan. “Para peserta telah mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka”, tambah Gaurav.

Chevrolet Fan Cup merupakan kampanye global yang juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan. Di Indonesia, Chevrolet juga merenovasi fasilitas Lapangan Bandung Wetan yang telah selesai dan kembali diresmikan oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here