Zenith Collection, Edisi Pamungkas Rolls-Royce Phantom

Autoblog

RAJAMOBIL.COM, London – Rolls-Royce akhirnya menghadirkan generasi ketujuh Phantom, Zenith Collection. Kehadiran mobil ultra mewah terbaru dari Rolls-Royce tersebut untuk melanjutkan kesuksesan Phantom Coupe dan Drophead Coupe.

Generasi anyar Zenith Collection diproduksi secara terbatas hanya ada 50 unit. Namun dipastikan meski baru diluncurkan, seluruh unit Zenith Collection ini bisa ludes terpesan.

Koleksi kendaraan Phantom Zenith menunjukkan komitmen merek dalam mengusung dan mengedepankan standard penilaian barang mewah,” ujar Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars dalam keterangan tertulis yang diterima Rajamobil.com.

Koleksi Phantom Zenith mewakili beberapa kendaraan Phantom Drophead Coupe dan Phantom Coupe yang pernah dirakit, dan akan menjadi benda koleksi berharga. Rolls-Royce hadir dengan elemen bespoke, yang dirancang untuk menegaskan kecantikan dan kemewahan.

Model Phantom generasi ketujuh edisi terakhir ini ditawarkan dengan warna unik seperti Madeira Red with Jubilee Silver dan Midnight Blue with Arctic White. Warna tersebut terinspirasi dari model Rolls-Royce klasik seperti Phantom lansiran 1930.

Para pengguna Koleksi Phantom Zenith diundang untuk melengkapi koleksi mereka melalui sentuhan gaya hidup mewah dengan menambahkan versi khusus Bespoke Keranjang Piknik Rolls-Royce.

Aksesori unik ini sengaja diciptakan untuk memberikan sentuhan glamor touring di siang hari dan dirancang sesuai dengan bahan serta palet warna pilihan pelanggan. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here