Mobil Mewah Maserati Bermasalah di Indonesia?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Maserati mengumumkan bahwa mobil buatannya mengalami masalah. Sebanyak 28 ribu unit mobil asal Italia tersebut yang beredar di dunia dikabarkan alami masalah di bagian pedal gas yang bisa macet karena terganggu dengan karpet.

Saat dikonfirmasi ternyata masalah pada mobil tersebut juga berdampak pada populasi Maserati di Indonesia. Menurut Ismail Ashlan, PR Manager Maserati Indonesia, pihaknya akan segera melakukan safety campaign pada beberapa unit mobil Maserati di Tanah Air.

“Ya, memang ada safety campaign di Indonesia. Untuk model yang teridentifikasi dampak tersebut ada Quattroporte dan Ghibli,” terang Ismail saat dikonfirmasi Rajamobil.com, baru-baru ini.

Ismail menerangkan, untuk jumlah kedua model tersebut yang bermasalah sekitar belasan unit. “Safety campaign ini terkait dengan masalah cover pedal dan karpet,” tambahnya.

Dalam melakukan perbaikan, Ismail menerangkan konsumen tidak akan dikenakan biaya apapun alias gratis. Sementara untuk kampanye perbaikan tersebut akan diumumkan secara langsung oleh Maserati Indonesia kepada konsumennya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here