Tata Motors Pamer Super Ace dan Prima Tractor Head di GIIAS Makassar

Dok TMDI

RAJAMOBIL.COM, Makassar – Produsen kendaraan asal India, Tata Motors, mengambil tempat dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show 2016. Dalam pameran tersebut, Tata Motors hadir dengan dua booth yang berbeda.

Ada enam kendaraan yang dipamerkan Tata Motors dalam pameran yang berlangsung di Four Points, Makassar tersebut. Di bagian indoor Tata menampilkan Super Ace dan Xenon. Sementara di outdoor Tata memajang Prima tractor head dan medium truck.

“Makassar merupakan pasar penting untuk Tata Motors. Kami akan all out di pasar Makassar dengan produk-produk kami yang sangat cocok dengan medan serta kebutuhan pengusaha Makassar secara khusus dan Sulawesi secara umum,” ujar Manoj Arora, Sales & Marketing advisor TMDI dalam keterangan resminya di Makassar, baru-baru ini.

Manoj menyatakan, Makassar merupakan gerbang utama perdagangan untuk wilayah Indonesia Timur. Untuk itu pihaknya akan lebih serius menggarap di pasar di wilayah tersebut.

Dalam GIIAS Makassar tahun ini, TMDI menghuni booth indoor seluas 112 m2 dan 80 m2 di outdoor. Operasional penjualan selama pameran berlangsung diserahkan kepada mitra diler 3S (Sales, Service, Spare parts) TMDI di Makassar, yaitu PT Celebes Prima Sejahtera (CPS), yang menurut rencana akan diresmikan pada akhir Mei 2016. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here