Mitsubishi Perkuat Jaringan Diler 3S di Kota Bandung

Gede Widiastra

RAJAMOBIL.COM, Bandung – Mitsubishi kembali memperkuat jaringan 3S (sales, service, spare parts) di Kota Bandung dengan meresmikan diler baru khusus untuk kendaraan penumpang.

Diler baru produsen mobil berlambang tiga berlian ini berada di bawah naungan manajemen PT Mahligai Puteri Berlian (MPB) dan merupakan outlet kendaraan penumpang yang ke-80 sekaligus diler resmi Mitsubishi ke-248 yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan semangat tinggi dan didukung oleh produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang semakin lengkap, kami yakin pembukaan diler ini akan memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan passenger car Mitsubishi untuk saat ini dan masa-masa mendatang,” ucap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam sambutannya di Diler MPB – Gardu Jati, Bandung, Sabtu (21/5).

Menurut Ishimaki, pengembangan diler ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan kami dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan kualitas pelayanan prima.

Gede Widiastra

Diler MPB – Gardu Jati, dibangun di lokasi strategis dan di pusat kota Bandung dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen. Outlet ini melayani penjualan jajaran lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi, yaitu All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan All New Triton.

Dengan kehadiran diler 3S, KTB berharap ke depannya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Kota Bandung dan sesuai standar layanan Mitsubishi. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here