Mitsubishi Pamer Ketangguhan All New Pajero Sport di Medan

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memamerkan ketangguhan Mitsubishi All New Pajero Sport di Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/5).

Dalam acara yang bertajuk Pajero Sport Family Gatering (PFSG) ini, KTB memakai area yang disulap menjadi lintasan trek off-road sepanjang 1,2 Km. Sebanyak 120 calon konsumen diberi kesempatan untuk merasakan ketangguhan dari SUV andalan Mitsubishi ini di gelaran PFSG pertama di Sumatera.

“Event PFSG kali ini bertujuan untuk kembali mensosialisasikan All New Pajero Sport dan membuktikan ketangguhan, ketahanan, dan keunggulan produk kepada masyarakat Di Medan yang lebih luas melalui test drive dan test ride,” terang Hario Satriadi, MMC Promotion Departement PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di Medan.

Untuk merasakan sensasi test ride, calon konsumen All New Pajero Sport bakal dikemudikan oleh pereli nasional, Rifat Sungkar, Akbar Hadianto, dan Rizal Sungkar. Sementara mobil yang digunakan adalah varian tertinggi dari All New Pajero Sport, yaitu Dakar 4×4.

Sedangkan untuk sesi test drive, KTB menyajikan dua unit All New Pajero Sport varian Dakar 4×2 yang bisa dirasakan langsung oleh para calon konsumen Mitsubishi di wilayah Medan dan sekitarnya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here