Anda Suka Tampang Lexus ES Sportcross Wagon?

theophiluschin

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Beberapa model terbaru Lexus terbukti mampu menyita perhatian publik. Tapi bagaimana dengan Lexus ES Sportcross Wagon?

Anda pasti heran dengan namanya. Tak perlu heran, karena memang Lexus ES Sportcross Wagon ini belum masuk dalam rencana produksi Lexus. Model ini hanyalah rekaan dari pakar rekayasa digital Theopilus Chin.

Bagi konsumen di Amerika, nama Lexus sudah menjadi jaminan. Tapi untuk model wagon, memang Lexus belum membuatnya, kecuali untuk pasar Jepang melalui IS wagon. Dengan kemunculan gambar rekaan dari Theopilus Chin ini, diharapkan mereka yang mendambakan kendaraan jenis wagon sporty dari Lexus dapat terpuaskan.

Apalagi kendaraan jenis ini lumayan populer di Eropa, sehingga ‘wabah’ wagon sporty juga dapat menular ke Negeri Paman Sam. Jika Lexus mau menindaklanjuti desain wagon yang ditampilkan Theopilus Chin, mungkin pabrikan Mobil Jepang ini bisa memulainya dengan ES.

Autoevolution menyebutkan apa yang digambarkan Theopilus Chin untuk ES Sportcross Wagon ini adalah kendaraan berpenggerak roda depan, sehingga bagasi dapat ditekan serendah mungkin sehingga memberikan ruang yang lega.

Theophilus Chin membayangkan wagon ini berbasis pada Lexus ES 2016, sehingga untuk membuat wagon berpenampilan agresif lebih mudah. Pasalnya, Dari sononya ES 2016 sudah mengadopsi gaya desain sporty dan agresif.

Pada bagian atapnya tersedia roof rail, sehingga dapat dipasangkan roof rack atau dudukan untuk membawa sepeda.

Untuk nama “SportCross” sendiri sebenarnya sudah dipakai Lexus untuk IS wagon sejak beberapa tahun lalu. Sekarang kita tinggal menunggu apakah Lexus mau menyalin apa yang sudah digambar oleh Theopilus Chin? [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here