Permintaan Tinggi, Inden All New Pajero Sport di Sumut Sampai Dua Bulan

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Medan – Permintaan All New Pajero Sport di wilayah Sumatera Utara sangat terbilang tinggi. Para calon pembeli harus rela menunggu hingga berbulan-bulan untuk menerima SUV jagoan Mitsubishi ini.

Ilham Iranda Syahputra, Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales and Marketing Region III Dept PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), menyatakan bahwa sport utility vehicle (SUV) andalannya tersebut mengalami lonjakan permintaan yang cukup signifikan.

“Saat ini dari dua diler kita di Sumatera Utara rata-rata per bulan bisa mencapai 105 sampai 110 unit. Kalau dibandingkan model sebelumnya hanya 60-70 unit per bulan,” terang Ilham, di Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/5).

Ilham menambahkan, tahun ini pihaknya telah mengirim ratusan unit kepada para pembeli, namun sampai dengan saat ini masih ada sekitar 130 pemesan  atau SPK All New Pajero Sport yang belum menerima mobil. Diperkirakan dengan jumlah tersebut, pengiriman kepada konsumen akan menghabiskan waktu paling lama hingga 2 bulan ke depan.

“Penjualan All New Pajero Sport di wilayah Sumatera Utara saat ini menyumbang 6 persen dari keseluruhan penjualan Mitsubishi secara nasional. Untuk itu kepada konsumen kami mohon maaf karena harus sabar menunggu, mudah-mudahan dalam waktu satu sampai dua bulan ke depan semua sudah bisa dikirim ke konsumen,” pungkas Ilham. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here