Honda Kantongi Inden 300 Unit All New Civic Turbo

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Bandung – Generasi ke-10 Honda Civic yang baru dua bulan lalu diluncurkan dalam ajang IIMS 2016, telah menuai jumlah pemesanan yang cukup signifikan.

Sedan anyar yang dihadirkan PT Honda Prospect Motor (HPM) ini tercatat mencapai jumlah pemesanan sebanyak 300 unit sejak diperkenalkan pada April lalu.

“Animo masyarakat terhadap All New Honda Civic terbilang sangat baik. Bahkan, sejak diperkenalkan, sedan terbaru kami ini mampu membukukan inden sebanyak 300 unit,” kata Jonfis Fandy, Marketing Director and After Sales Service PT HPM di sela acara media test drive All New Honda Civic di Bandung, Jawa Barat, Rabu (25/5).

Jonfis mengungkapkan, sebagian besar pembeli All New Honda Civic adalah konsumen setia Honda yang sebelumnya pernah punya model lawas.

“Rata-rata pembeli All New Honda Civic berusia 35-40 tahun ke atas. Dan wilayah Jabodetabek merupakan kontributor terbanyak sebesar 65 persen,” papar dia.

Lebih lanjut Jonfis menjelaskan bahwa tren setiap produk baru dari Honda, pada tiga bulan pertama itu adalah pelanggan setia Honda, tak terkecuali pada generasi Civic Turbo ini.

Sebagai informasi, All New Honda Civic mengusung mesin berkapsitas 1.5L VTEC Turbo. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 173 Ps pada 5.500 rpm dan torsi 22,4 kg.m pada 1700 – 5500 rpm. Selain diklaim efisien bahan bakar, tenaga pada mesin ini merupakan yang terbesar di kelasnya.

Dengan segala kelebihan tersebut, harga All New Honda Civic naik sekitar Rp9 juta dari generasi sebelumnya. Dan pada generasi anyar ini Honda menawarkan banderol Rp475 juta on the road Jabodetabek. [yog]

Tertarik dengan mobil-mobil Honda idaman Anda? Coba klik tautan berikut ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here