Mau Isi BBM Pertamina Gratis? Begini Caranya

pertamina sedang memberikan promo

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pertamina bekerja sama dengan Bank Mandiri menghadirkan layanan baru bagi para penggunanya. Selain mendapatkan layanan baru, nasabah Mandiri yang membeli Bahan bakar Pertamina juga berkesempatan mendapatkan satu liter BBM gratis.

BBM gratis ini dapat diraih dengan cara melakukan pembelian BBM dengan nominal Rp200 ribu sebanyak tiga kali. Selain itu, setiap pembelian BBM Pertamina dengan nominal tersebut, pengguna Kartu Mandiri (debit/kredit) juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% menggunakan Fiestapoin.

Adapun promo yang berlangsung mulai Mei hingga Juli 2016 ini adalah untuk pembelian bensin jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, dan Dexlite, serta berlaku di 127 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

“Pertamina dan Mandiri sebagai perusahaan BUMN memiliki tujuan yang sama, untuk melayani masyarakat. Dengan adanyakerjasama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan potongan diskon dan promocashback,” ungkap Jumali, General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation R3gion III hari ini, Kamis (26/5) di SPBU COCO Lenteng Agung.

Jumali berharap dengan promo tersebut, masyarakat dapat lebih sering mengisi bahan bakar di SPBU Pertamina.

“Kami berharap masyarakat semakin sering berkunjung ke SPBU dan merasakan kualitas Pertamax Series sebagai produk-produk unggulan Pertamina,” papar Jumali. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here