Perhelatan Otomotif Terbesar di Sumatera Resmi Dibuka

Dok Dyandra

RAJAMOBIL.COM, Medan – Gelaran otomotif bertajuk Pameran otomotif Medan (POM) resmi dibuka pada Rabu (25/5) di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara.

Beberapa agen pemegang merek kendaraan, seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Tata Motors dan lainnya turut serta dalam pameran otomotif terbesar di Sumatera yang berlangsung hingga Minggu (29/5) mendatang.

Kota Medan dianggap sebagai pintu gerbang bagi wilayah Indonesia bagian barat. Untuk itu, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara POM 2016 menyelenggarakan ajang tersebut di Ibu Kota Sumatera Utara.

“Tahun ini merupakan tahun kelima POM hadir di Medan. Kami berusaha selalu menghadirkan nuansa baru di setiap penyelenggaraan pameran baik di Medan maupun kota lainnya,” terang Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam keterangan resminya di Medan.

Sementara pada kesempatan yang sama Walikota Medan, Dzulmi Eldin menyatakan, penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan membuktikan adanya pengakuan dari para pengusaha otomotif nasional akan potensi kota Medan sekaligus sebagai barometer pertumbuhan industri otomotif nasional.

Tidak hanya menyajikan berbagai produk kendaraan baru, POM 2016 juga menghadirkan inovasi program terbaru. Inovasi tersebut salah satunya dengan menghadirkan berbagai Movie Cars seperti Batmobile dan Flinstones.

Selain itu, program seperti Miss Motor Show Medan, Music Corner, Indonesian Builder, POM Electric Car Show, Sound Battle Contest by Emma (European Mobile Media Association- Indonesia), Female DJ and sexy dancer, dan Car Wash Babes juga dihadirkan pihak penyelenggara pada gelaran POM kali ini. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here