Toyota Sienta Sukses Pukau 75 Ribu Pelanggan di 6 Kota

Dok. TAM

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah resmi diperkenalkan di Indonesia dalam ajang IIMS 2016 April lalu, Toyota kembali mengadakan roadshow untuk memperkenalkan varian Sienta ke 6 kota, yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru dan menjadi kota penutup roadshow Sienta ialah Medan.

PT Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan lebih dari 75 ribu pelanggan telah melihat secara langsung tampilan Sienta di berbagai kota. Pada IIMS 2016 lalu, All New Sienta juga mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung sehingga mendapat predikat sebagai Best Buy Car IIMS 2016.

Bahkan, dalam pameran tersebut, sebanyak 764 Sienta terpesan. Sementara itu pada Roadshow Makassar lalu, All New Sienta mendapat predikat Most Favorite Car oleh pengunjung GIIAS 2016 Makassar.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada seluruh masyarakat atas antusias yang diberikan selama ajang Roadshow di berbagai kota,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Menurutnya, sejak perkenalkan pada ajang IIMS 2016, pihaknya bersyukur atas respon positif terhadap kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle ini.

“Semoga kunjungan kami ke berbagai kota dapat menjawab keinginan pelanggan di daerah yang ingin melihat langsung All New Sienta lebih dekat,” papar Henry.

Secara tampilan desain depan Sienta memiliki lekukan halus pada headlight dengan projector headlamp. Selain itu, lekukkan garis yang membentang pada bumper depan dan belakang menjadikan kesan unik pada MPV satu ini.

Urusan teknologi, Sienta menghadirkan beragam teknologi terkini, seperti retractable mirror, electric slidding door, dan LED bulb headlight. MPV ini juga dibekali dengan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.5 liter berteknologi dual VVT-i dan transmisi CVT-i.

Selain itu, kesan modern dapat dilihat dari lekuk tubuh Sienta yang halus disekujur bodinya. Pada tampilan wajah, Sienta memiliki headlamp berdesain segitiga dengan sudut yang tajam, serta dilengkapi dengan LED Projector untuk tipe Q.

Sienta memiliki tampilan dashboard yang didesain berlapis serta menampilkan kesan dinamis, modern, dan nyaman. Interior Sienta didominasi dengan balutan warna hitam serta aksen chrome yang membuat penampilannya semakin mewah.

Dashboard Sienta juga didesain ergonomis dengan storage cukup banyak serta fungsional. Layar LCD sebesar 7 inci touchscreen tersemat pada dashboard Sienta dengan beragam fitur entertainment yang ada didalamnya.

Untuk tipe Q, V dan G, Audio sistem sudah dilengkapi dengan DVD/MP3/USB/ AUX/ iPod dengan Wi-fi serta internet broser yang terintegrasi dengan voice command. Tepat di bawah layar tersebut, terdapat AC dengan digital panel serta climate control yang bisa disesuaikan. [yog]

Tertarik dengan mobil-mobil Toyota? Dapatkan penawaran khusus berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here