Ajang Otomotif Tumplek Blek 2016 Resmi Digelar

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jika berminat mencari spare part buat kendaraan Anda, atau sedang mencari mobil baik baru dan bekas? Mungkin ajang otomotif yang satu ini bisa Anda sambangi.

event bertajuk Otobursa Tumplek Blek kembali resmi dibuka di Plaza Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (28/5). Mengangkat tema Otomotif Deligt, acara ini hadir dengan menggunakan lahan seluas 5 hektar dan terbagi dalam 3 Zona.

Sedikitnya ada sebanyak 482 partisipan yang ikut serta dalam acara yang telah berlangsung ke-17 kalinya ini.

“Tahun ini dengan lahan lebih luas kami mengharapkan pengunjung dapat menikmati beragam aktifitas. Peningkatan jumlah lapak juga memberikan pilihan lebih banyak bagi pengunjung yang ingin berbelanja,” terang Abi Irawan, Project Manager The 17 International Otobursa Tumplek Blek.

Zona A terdiri lapan dan bursa dengan berbagai pilihan baru dan bekas seputar dunia otomotif, seperti spare parts, accecoris, apparel, oli, diecast dan lainnya. Sementara di Zona terdapat beragam tempat aktifitas Community Zone.

Untuk Zona C, terdapat zona atraksi seperti atraksi para stunt rider dari dalam maupun luar negeri. Untuk tahun ini pihak penyelenggara mengundang stund rider mancanegara seperti dari Amerika Serikat dan Thailand. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here