Hadir Dalam 2 Tipe, Audi A4 Terbaru Dijual Mulai Rp990 Jutaan

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM), selaku agen pemegang merek mobil Audi di Indonesia resmi menghadirkan All New Audi A4 di Tanah Air. Hadir dalam dua varian, generasi baru A4 ini dibanderol dengan harga mulai Rp990 jutaan.

Harga tersebut adalah untuk varian Audi A4 2.0 FTSI. Sementara varian A4 2.0 TFSI quattro dijual dengan harga Rp1,2 miliar (on the road Jakarta). Sedan kelas menengah Audi tersebut hadir dengan beberapa pembaruan yang dilakukan oleh produsen mobil asal Jerman tersebut.

Perbedaan yang paling mencolok dari kedua varian tersebut ialah dari power yang dihasilkan. Untuk tipe Audi A4 TFSI tenaga yang dibawanya mampu menghasilkan daya hingga 190 Hp, sementara varian A4 TFSI quattro dapat menyemburkan tenaga hingga 252 Hp.

“Kami hadirkan suatu produk yang menawarkan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi. Semua teknologi luxury class Audi, saat ini juga dapat ditemukan pada Audi A4,” terang Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT GMM, dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (1/6)

Lebih lanjut Andrew menjelaskan, GMM mendatangkan All New Audi A4 langsung dari negara asalnya, Jerman. Sementara fitur canggih yang terdapat pada mobil ini, antara lain smartphone interface, speech dialogue system, start stop system serta dilengkapi dengan sound system Bang & Olusfen 3D.

Sementara untuk warnanya All New Audi A4 tersedia dalam pilihan ibis white, brilliant black, floret silver, manhattan grey, argus brown, scuba blue serta mythos atau tango red. [yog]

Dapatkan penawaran khusus Audi,pada tautan berikut ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here