Audi Bakal Punya 3 Diler 3S di Indonesia

Dok : Tri Setia Irawan
RAJAMOBIL.COM – Jakarta, Untuk terus menjaring konsumennya, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Audi di Indonesia menyatakan akan mengembangkan jaringan penjualannya di Tanah Air. Pada Agustus 2016 mendatang, GMM bakal meresmikan satu diler Audi lagi di Indonesia.
“Saat ini sedang  proses membangun fasilitas terbaru di kawasan Jakarta Selatan. Mungkin habis lebaran akan kami resmikan,” terang Presiden Direktur PT GMM Andrew Nasuri, di Jakarta, Rabu (2/6).
Andrew menambahkan bahwa diler tersebut akan memiliki fasilitas 3S (service, spart part dan sales). Dan dengan tambahan diler baru ini, Audi bakal memiliki 2 diler resmi di Indonesia dan 3 jaringan servis di Jakarta.
“Dengan upaya yang kami lakukan, kami berharap dapat menguatkan eksistensi Audi di Indonesia serta dapat meningkatkan kepercayaan Audi di Indonesia,” papar Andrew.

Lebih lanjut Ia menambahkan, saat ini diler resmi (3S) baru satu di MT Haryono (Jakarta Timur) sama bengkel di Halim. “Jadi totalnya nanti ada tiga service center dan dua showroom di Indonesia,” pungkas Andrew. [yog]

Dapatkan penawaran khusus Audi, pada tautan ini.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here