Range Rover Evoque Tanpa Atap Segera Mendarat di Indonesia

Autocar

RAJAMOBIL.COM Jakarta – Model Range Rover Evoque tanpa atap rencananya akan segera masuk ke pasar Indonesia. Mobil tersebut bakal didatangkan oleh PT Grandauto Dinamika (GAD), selaku agen pemegang merek Land Rover dan Jaguar (JLR) di Indonesia.

Rencananya mobil Evoque convertible ini akan dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016 mendatang. Bocoran terkait kehadiran mobil tersebut diungkapkan oleh Tommy Handoko, Manager Sales Planner and Dealer Standards GAD di Jakarta.

“Meski belum final, tapi kami akan perkenalkan Evoque yang versi convertible untuk di GIIAS 2016 nanti. Kemungkinan kehadiran mobil itu sekitar 60 persen, tapi kita masih usahakan,” terang Tommy, di Jakarta, Jumat (3/6).

Range Evoque tanpa atap merupakan varian baru dari Range Rover. Mobil ini sebelumnya telah diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2016 yang berlangsung awal tahun lalu.

Untuk spesifikasinya, SUV ini menggendong mesin diesel PS TD4 atau mesin bensin beefier 240 Ps. Soal desain, di bagian eksteriornya terdapat beberapa perubahan jika dibanding model yang ada saat ini. Sementara pada bagian kabin Evoque convertible ini bakal menggunakan desain yang sama seperti Evoque standar. [yog]

Tertarik dengan kemewahan Land Rover? Klik penawaran khusus berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here