Nissan Tinggalkan Desain Unik Pada Juke

Omniauto

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Nissan kabarnya bakal merubah tampilan mobil crossovernya, Juke. Digadang-gadang generasi Juke tidak akan menggunakan desain yang ada saat ini dan justru menggunakan platform berbeda.

Juke pertama kali dilahirkan pada tahun 2010. Nissan kemudian melakukan perubahan pada Juke pada 2014, dan selanjutnya dikabarkan produsen mobil asal Jepang ini berencana melahirkan generasi Juke dalam waktu dekat.

Sementara itu, Paul Willcox, Managing Director di Nissan Motor GB mengungkapkan bila Nissan Juke terbaru akan hadir dengan desain yang evolusi dan mesin yang lebih segar. Bahkan Juke terbaru berpotensi gunakan platform yang sama dengan Gripz Concept.

Indianautosblog melansir, mobil konsep tersebut hadir dengan mengunakan platform CMF-B. Nantinya, Juke generasi kedua tidak akan lagi hadir dengan spesifikasi desain lekukan bulat dibagian depan yang membuat mobil ini terlihat unik.

Selain itu, kabarnya Nissan bakal memberikan desain yang tegas serta sporty pada Juke terbaru. Sementara itu, kabar yang beredar desain eksterior yang dihadirkan Nissan berupa grille baru yang terkonfigurasi V dan logo Nissan dibagian tengahnya.

Sementara itu, nantinya Juke anyar bakal disematkan headlamp dengan daytime running light (DRL) di sisi penerangan. Untuk dapur pacunya, beredar kabar bila Juke terbaru bakal gunakan mesin DOHC 4 silinder berkapasitas 1.5 liter.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 114 Ps dengan torsi 150 Nm. Dengan desain yang baru dan lebih segar, seperti kehadiran generasi kedua Juke patut ditunggu. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Nissan? Dapatkan penawaran berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here