Porsche Mulai Produksi Generasi Baru Cayman

Porsche 718 Cayman

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Setelah diperkenalkan dalam ajang Genevar Motor Show awal tahun 2016, akhirnya Porsche mulai produksi mobil sport terbarunya, yakni 718 Cayman. Mobil tersebut rencananya bakal diproduksi Porsche di Zuffenhausen, Jerman.

Generasi baru Cayman tersebut hadir dengan berbagai spesifikasi anyar yang di antaranya ialah penggunaan mesin 2.0 empat silinder boxer turbocharger.

Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 295 tenaga kuda. Porsche 718 Cayman terbaru dapat digeber hingga kecepatan 285 km/jam dengan akselerasi dari diam hingga 100 km/jam hanya memerlukan waktu 4,2 detik.

Sementara itu, Executive Board Member for Production and Logistics at Porsche AG, Albrecht Reimold menungkapkan, saat ini Porsche terus berusaha kebut produksi 718 Cayman untuk memenuhi permintaan calon konsumen.

“Tim di pabrik kami bekerja agar mobil dapat diluncurkan tanpa cela. Hal ini menjadi bukti bila pekerja kami bekerja dengan baik dan penuh gairah untuk menghadirkan Porsche yang sangat khusus bagi pelanggan,” papar Reimold demikian seperti dinukil dari Carscoops.

Untuk pemesan, Porsche menyatakan, baru akan melakukan pengiriman pada September 2016 mendatang. Pengiriman pertama nantinya akan diprioritaskan untuk wilayah Eropa dan selanjutnya ke kawasan Amerika. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here