Dua Jagoan MPV Asal China Bakal Meluncur di GIIAS 2016

carnewschina

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil asal China, Wuling Motors, akan segera masuk ke pasar Indonesia pada 2017 mendatang. Saat ini, Wuling  tengah menyiapkan amunisi untuk menggoyang pasar low multi purpose vehicle (LMPV) yang kini dikuasai Toyota Avanza.

Rencananya, Wuiling bakal memperlihatkan dua MPV jagoannya lewat ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016 mendatang.

“Pada Agustus nanti kami akan hadir di GIIAS dan kami berharap masyarakat akan datang dan melihat produk kami. Di sana masyarakat dapat melihat dan memberikan saran terhadap produk kami,” terang Presiden Wuling Motors Xu Feiyun, di Jakarta, Kamis (9/6).

Lebih lanjut Feiyun memaparkan bahwa, mobil tersebut baru akan resmi dipasarkan Wuiling pada tahun 2017. Sebab, pihaknya tengah membangun pabrik baru di Cikarang, Jawa Barat.

“Proses pembangunan pabrik kami sekarang sudah mencapai 50 persen dan diprediksi akan selesai pada pertengahan tahun 2017 nanti,” papar Feiyun.

Sementara itu, dalam pameran GIIAS 2016 nanti, Wuiling bakal menempati Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. [yog]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here