Datsun Luncurkan 500 Unit Varian Baru Edisi Lebaran

Dok. NMI

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menyambut Lebaran dan gelaran Jakarta Fair 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan varian baru edisi spesial Datsun GO+ Panca dan GO Panca.

Dibuat sebanyak 500 unit, model spesial Datsun edisi terbatas tersebut hadir pada varian tertinggi GO+ Panca dan GO Panca, yaitu GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active

“Sebagai global brand dengan local product, Datsun berkomitmen untuk menciptakan produk lokal untuk memenuhi kebutuhan risers di Indonesia. Oleh karena itu, untuk menyambut Lebaran 2016, Datsun memperkenalkan varian spesial menyambut Lebaran,” kata Antonio Toti Zara, Presiden Direktur PT. NMI dalam sambutannya di Jakarta Fair, Jumat (10/6).

Menurut Antonio, kehadiran dua varian ini bertujuan untuk menyegarkan line-up Datsun dan memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers.

Adapun varian edisi special Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active ini dijual dengan harga, masing-masing Rp 126 juta dan Rp 113,4 juta on the road Jakarta. [yog]

Dapatkan segera penawaran khusus mobil  Datsun. Klik pada tautan berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here