Subaru Bakal Ubah Semua Desain Mobil Buatannya

motortrend

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Subaru berencana mengubah semua jajaran mobil buatannya. Hal ini dilakukan Subaru untuk meningkatkan penjualannya secara global yang ditargetkan meningkat hingga 25 persen.

Diungkapkan oleh, Mamoru Ishii, Subaru’s head of global design nantinya desain yang diusung Subaru pada mobil buatannya ialah Dynamic X Solid. Desain tersebut membuat mobil buatan Subaru terlihat dinamis serta elegan.

Sebagai tahap awal Subaru telah menunjukan contoh dari desain baru tersebut lewat mobil konsep yang diperkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show 2016 lalu, VIZIV 2.

Desain yang diusung tersebut membuat desain eksterior terlihat lebih luas serta garis-garis yang menekankan karakter kuat pada mobil Subaru. Pada desain kaca depan Subaru masih mempertahankan desain lamanya.

Selain itu, seperti dilansir dari Autonews, Ishii mengungkapkan bila nantinya tampilan mobil karyanya akan diperkecil untuk terlihat sporty. Namun desain crossover akan ditingkatkan sehingga terlihat lebih besar.

Setidaknya, perubahan desain yang dilakukan Subaru ini membutuhkan waktu hingga lima tahun ke depan. Impreza menjadi model yang paling dekat untuk segera dipasarkan Subaru dengan menggunakan desain baru.

“Pelanggan kami telah berhenti untuk menolak karena desain, tapi kami tidak akan mendapatkan pelanggan apabila bukan karena desain,” pungkas Ishii.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here