Mercedes GLC Bertenaga Hidrogen Akan Segera Diproduksi

Leftlanenews

RAJAMOBIL.COM, California – Mercedes-Benz akhirnya memberikan kejelasan terkait produksi mobil terbarunya bertenaga hidrogen, yakni GLC F-Cell. Kabarnya, mobil tersebut segera dipasarkan Mercy pada awal tahun 2017 mendatang.

Sebelumnya Mercedes-Benz GLC F-Cell pertama kali memperlihatkan pada akhir tahun 2015. Dilansir dari Leftlanenews, model GLC F-Cell ini akan menjadi mobil hidrogen pertama yang dibuat produsen mobil asal Jerman.

Beberapa keunggulan yang dihadirkan Mercedes-Benz GLC F-Cell, antara lain model crossover ini sudah disematkan baterai yang mampu menjalankan mobil sejauh 30 mil dengan menggunakan tenaga listrik.

Selain itu, untuk melakukan pengisian hidrogen, mobil ini hanya membutuhkan waktu tiga menit di SPBU. Rencananya, untuk pertama kalinya juga mobil ramah lingkungan ini akan dipasarkan Mercedes secara terbatas.

Sebelumnya para produsen mobil asal Jepang, Toyota dan Honda sudah lebih dulu memiliki mobil bertenaga hidrogen. Toyota miliki Mirai dan Honda memasarkan FCV Clarity yang menggunakan sumber tenaga hidrogen. [yog]

Tertarik dengan kemewahan Mercedes Benz? Dapatkan penawaran berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here