Ini Dia Harga SUV Terbaru ‘Jagoan’ Jaguar di Indonesia

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – SUV (sport utility vehicle) pertama Jaguar, yakni F-Pace resmi mendarat di Indonesia. PT Grand Auto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek Jaguar di Indonesia secara khusus menunjukkan mobil ini kepada awak media nasional.

Untuk pasar Indonesia, PT GAD hanya mendatangkan dua model F-Pace, yaitu F-Pace first edition dan All New F-Pace. Khusus untuk F-Pace first edition GAD hanya memboyong dua unit.

“Untuk first edition kami memberi harga Rp2,199 miliar dan untuk All New F-Pace Rp1,999 miliar (off the road),” terang Chief Operating Officer PT GAD, Roland Staehler, di Jakarta, Selasa (14/6).

Meski sudah ditunjukkan, namun Roland menyatakan mobil ini baru akan dirilis resmi pada ajang GIIAS 2016 pada Agustus mendatang. “Ini untuk perkenalan saja, namun untuk pemesanan sudah kita lakukan dan bisa mulai saat ini,” tambah Roland.

Jaguar F-Pace dipasarkan di Indonesia hanya bermesin bensin. Sementara untuk varian mesin diesel GAD masih belum berencana membawanya ke pasar otomotif Tanah Air.

Sebagai informasi, Jaguar F-Pace hadir dengan menggunakan mesin V6 Supercharged berkapasitas 3.0 liter. Mesin tersebut mampu meletupkan daya hingga 340 Ps pada putaran 6.500 rpm dan torsi 450 Nm pada 4.500 rpm. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here