Isuzu MU-X Terbaru Bakal Mejeng Di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menyiapkan amunisi jelang ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Selain akan memamerkan berbagai produk andalannya baik di kelas light truck, Isuzu juga berencana menghadirkan model baru MU-X di ajang tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh ,

Menurut Maman Fathurrohman, Marketing Communication Dept Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia, di ajang GIIAS 2016 mendatang pihaknya akan memamerkan MU-X dengan tampilan baru.

“Di GIIAS nanti kita akan hadirkan MU-X dengan tanda kutip, karena akan perbedaan dengan MU-X yang kita pasarkan sekarang,” papar Maman.

Saat ditanya terkait detail MU-X terbaru Isuzu yang bakal ditampilkan dalam ajang GIIAS mendatang, Maman enggan memberikan penjelasan secara rinci.

“Nanti saja, detailnya bisa di lihat di GIIAS,” ujar dia.

Seperti diketahui, di awal tahun Isuzu perkenalkan generasi baru MU-X yang hadir dengan menggunakan mesin baru. Tedapat 2 varian mesin Isuzu MU-X yang diperkenalkan dalam ajang Bangkok Motor Show 2016, yakni bermesin 1.9 dan 3.0 BluePower.

Soal keamanan, pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Ford Everest tersebut hadir dengan menggunakan Brake Assist serta dual SRS airbag untuk penumpang depan. Untuk pembantu pengendaraan juga telah tersedia Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS) dam Hill Start Assist (HSA).

Soal tenaga, mesin 1,9 liter Ddi Blue Power yang digunakan tersebut mampu menghasilkan daya hingga 150 Hp pada 3.600 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada putaran mesin 1.800 hingga 2.600 rpm.

Sementara mesin 3.0 dengan tipe 4JJ1-TCX, bertransmisi 6 percepatan otomatis. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 177 kW/3.600 rpm dan torsi mencapai 380 Nm/1.800-2.800 rpm.

Nah, apakah MU-X bermesin 1,9 liter Ddi Blue Power ini bakal hadir di GIIAS 2016? Kita tunggu saja. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Isuzu? Dapatkan penawaran berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here