Toyota Avanza, Innova Terlaris Untuk Mudik

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setiap musim Lebaran Idul Fitri tiba, permintaan terhadap kendaraan dengan daya tampung besar selalu meningkat. Tak hanya untuk mobil baru, mobil bekas dan sewa pun kebanjiran ‘berkah’.

Memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri, TRAC Astra Rent A car pun tak ingin ketinggalan menyediakan kendaraan sewa bagi para pemudik. Sejauh ini, kendaraan berjenis multi purpose vehicle (MPV) masih menjadi primadona di kalangan para penyewa kendaraan untuk mudik.

“Sekitar 90% dari 1.200 mobil rental yang disediakan berjenis Toyota Avanza dan Toyota Innova. Dua mobil tersebut masih menjadi favorit bagi konsumen untuk melakukan perjalanan mudik saat Lebaran,” kata GM Rental TRAC Astra Rent A Car, Jacob Antonius, di Jakarta.

Hingga sekitar dua pekan sebelum mudik tiba, menurut Jacob, sekitar 50% dari mobil yang tersedia sudah dipesan oleh para pelanggan, dan itu akan meningkat seiring mendekatnya jadwal mudik.

“Biasanya dua hingga satu minggu menjelang Lebaran sudah full booked. Kami akan upayakan suplai dari kota lain untuk membuka reservasi tambahan,” papar dia.

Secara nasional, TRAC Astra Rent a Car mematok harga Rp550.000 per hari untuk Avanza dan Rp750.000 untuk Innova. Namun untuk penyewa dari Jakarta, harga lebih mahal 10%.

Selain menyediakan beragam model kendaraan, terdapat juga penyewaan bus yang telah disiapkan TRAC Astra Rent a Car yang berjumlah 50 unit mulai dari yang kecil hingga yang besar serta bus mewah.

Nah, bagi Anda yang belum mendapat kepastian jadwal pengiriman mobil baru atau belum mendapatkan mobil bekas yang cocok, mungkin pertimbangkan menyewa mobil yang sesuai kebutuhan Anda untuk berlebaran di kampung halaman bisa menjadi pilihan. [yog]

Dapatkan segera penawaran menarik toyota disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here