Volkswagen Indonesia Tantang Kaum Muda Modif Polo

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek mobil Volkswagen (VW) di Indonesia mengajak kaum muda untuk mengikuti kompetisi modifikasi New Polo 1,4 MPI dan Polo 1,2 TSI.

“Melalui kompetisi ini kami mengajak publik termasuk mahasiswa dan komunitas menunjukkan kreatifitas dalam memodifikasi mobil VW yang mewakili karakter mereka masing-masing,” ujar Andrew Nasuri, president director PT GMM di Jakarta, Kamis (16/6).

Mengusung tajuk Poloisme Modification Contest, kompetisi modifikasi mobil Polo ini terdiri dari dua kategori, yaitu street modification contest dan virtual modification contest melalui tiga aspek utama dari VW.

“Street modification contest ditujukan untuk audien yang memiliki mobil VW Polo 6 bermesin 1,4 MPI datau 1,2 TSI, untuk kategori ini peserta diharapkan menerjemahkan tema ke dalam hasil modifikasi yang menunjukkan karakter pemilik, stylish dan nyaman untuk digunakan dalam berkendara. Sementara melalui virtual modification contest peserta dapat mengikutsertakan karya desain mereka secara virtual melalui instagram dengan hastag #Poloisme,” papar Andrew.

Enam desain terbaik akan diumumkan pada 17 Juli. Sementara pada 31 Juli akan diumumkan tiga pemenang terbaik yang hasil kayanya akan dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia Internatonal Auto Shoq (GIIAS) 2016.

Untuk penilaiannya sendiri akan diberikan oleh sekelompok juri yang terdiri dari wartawan, ahli desain, VW enthusiasts, serta perwakilan dari agen pemegang merek VW di Indonesia. Hasil modifikasi para finalis akan dinilai berdasarkan 7 aspek termasuk eksterior, interior, body kit, audio, cat & stiker, mesin, serta velg & ban.

Selain dipamerkan di GIIAS pemenang kontes berhak mendapatkan hadiah berupa kunjungan ke kantor pusat VW di Jerman.

Dengan adanya kompetisi ini, Andrew berharap pecinta VW dapat menunjukkan kreatifitasnya melalui modifikasi, namun tetap memikirkan aspek keselamatan dan kenyamanan berkendara.

“Melalui kontes ini kamu ingin menunjukkan bahwa VW Polo merupakan mobil yang cocok untuk dimiliki oleh generasi muda yang aktif, kreatif, dan penuh inovasi. Kami berharap kompetisi ini dapat memberikan dampak yang signifikan bagi VW Indonesia,” tutup Andrew. [yog]

Tertarik memiliki jajaran mobil  Volkswagen ? Dapatkan penawaran menarik disini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here