Ketika Sonia, Ashanty, Raline Bicara Soal ADMJ dan Toyota Alphard

ADMJ

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Riuh. Seperti itulah suasana yang tercipta kala para fashionista Tanah Air berkumpul. Apa pun akan ramai mereka perbincangkan, mulai dari tren tas terbaru hingga mobil kesayangan.

Seperti itulah suasana launching Accesoires De Mademoiselle Japan atau yang beken disingkat ADMJ, di La Moda Plaza Indonesia, Kamis (16/6) lalu. Sonia Wibisono, Raline Shah, dan Ashanty nampak begitu antusias dalam peluncuran produk fashion asal Jepang yang telah berkiprah selama 28 tahun di seluruh dunia.

ADMJ
ADMJ

“Produk ADMJ ini sangat istimewa karena kualitas kulitnya yang tak perlu diragukan lagi. Bayangkan, pembuatan satu buah tas tangan bisa mencapai tiga bulan. Harganya pun terjangkau,” kata Sonia Wibisono, yang ditemui Rajamobil di sela-sela acara.

Hal senada diungkap oleh Ashanty. Penyanyi cantik ini menyukai tas-tas ADMJ. “Printed crocodilenya bagus, mirip kulit buaya sungguhan,” ucapnya.

ADMJ
ADMJ

Saat tim Rajamobil mencoba menelisik benda-benda kesayangan istri Anang Hermansyah ini, ia mengungkapkan bahwa mobil Toyota Alphard merupakan tunggangan favoritnya sehari-hari.

ADMJ
ADMJ

Tidak berbeda dengan aktris cantik lainnya yang hadir saat itu, Raline Shah. Ia juga mengungkapkan Toyota Alphard sebagai kendaraan favoritnya.

“Sehari-hari aku selalu wara-wiri dengan Toyota Alphard. Saya lebih prefer mobil besar yang praktis, karena kegiatan aku banyak di luar ruangan. Jadi butuh mobil yang nyaman dan juga luas,” kata aktris yang suka traveling ini. (baca: Raline Shah Nyaman Gunakan Toyota Alphard).

Sebagai informasi, kiprah Toyota Alphard di belantika otomotif Indonesia tak perlu diragukan lagi. Pertama kali hadir pada 2004, mobil ini mampu menarik perhatian kalangan atas untuk memiliki MPV dengan segudang kemewahan dan kenyamanan.

Toyota Alphard menawarkan interior yang sangat lega. Pada baris depan, dashboard didesain dengan sangat elegan ditambah penyematan panel wood hingga dilingkar kemudi.

Untuk urusan dapur pacunya, All New Alphard dibekali dua tipe mesin berkapasitas 2.5 liter dan 3.5 liter (untuk tipe Q). Berkat penyematan mesin V6 silinder DOHC dual VVT-I, mesin ini mampu menyemburkan tenaga 275 Hp pada 6.200 rpm, dengan torsi maksimum 34.7 kgm pada 4.700 rpm.

Sementara itu, acara peluncuran ADMJ juga dihadiri oleh para artis kenamaan, seperti Aline Adita, Angel Lelga, Farah Quinn, Iis Dahlia, Inggrid Kansil, Liza Natalia, Manohara, Sania, Tya Ariestya, dan masih banyak lagi.

Ah, rasanya tidak akan pernah habis jika berbincang dengan para fashionista cantik ini, bukan? [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here