Honda Bakal Stop Penjualan CR-Z?

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Produsen mobil Honda dikabarkan membuat keputusan yang mengejutkan. Ya, produsen mobil asal Jepang tersebut memutuskan untuk menghentikan produksi mobil sport bertenaga hybrid, yaitu CR-Z.

Seperti dilansir dari Autoguide, Honda akan ‘menyuntik mati’ CR-Z pada tahun 2017 mendatang. Hal tersebut dilakukan oleh Honda karena penjualan mobil tersebut dianggap kurang kompetitif.

Selain itu, Honda dikabarkan juga tengah menyiapkan produk lain yang juga menggunakan tenaga bersumber dari listrik, seperti Accord Hybrid dan Honda Clarity. Selain itu, CR-Z juga dianggap tidak mampu bersaing dengan mobil serupa buatan Hyundai, yakni Veloster Turbo yang akan hadir dengan menggunakan mesin naturally aspirated dan dianggap lebih efisien.

Sebagai informasi, untuk pasar Indonesia mobil Sport Hybrid Honda ini ditawarkan dengan mesin yang menggabungkan teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA). Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan performa yang lebih responsif dan bertenaga sekaligus hemat bahan bakar. [yog]

Tertarik dengan mobil Honda? Dapatkan penawaran menarik di sini

1 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here