Honda Clarity Siap Hebohkan GIIAS 2016

HPM

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ada yang menarik dari pameran GIIAS (GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show ) 2016 pada Agustus mendatang khususnya di booth Honda. Apa itu?

Dalam gelaran yang berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesian Convention Expo (ICE), BSD, Serpong, Tangerang. Honda bakal menampilkan sedan andalannya, yakni Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display utama pada pameran otomotif bergengsi di ASEAN ini.

FCV atau kendaraan fuel cell hidrogen andalan Honda ini memang bakal menjadi penantang serius dari Toyota Mirai.

Honda Clarity pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang pameran Tokyo Motor Show 2015 di Jepang. Honda Clarity Fuel Cell sendiri dikembangkan dari Honda FCX Clarity generasi awal dari mobil listrik berbahan bakar hidrogen pertama Honda di dunia.

“Penampilan Honda Clarity Fuel Cell sebagai salah satu display utama Honda, kembali menegaskan komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk inovatif yang terdepan di Indonesia,” kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam acara buka puasa bersama di Jakarta, Rabu (22/6).

Menurut Tomoki, kehadiran Honda Clarity Fuel Cell sesuai dengan tema Honda yang mengajak pengunjung untuk menikmati dunia baru yang lebih canggih, sekaligus sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yang menggambarkan mobilitas cerdas untuk masa depan. [yog]

Dapatkan penawaran menarik Honda ! lihat dan klik disini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here