Nongol di GIIAS 2016, Low MPV Mitsubishi Berasa SUV?

Indianautosblog

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran mobil low Multi Perpose Vehicle (MPV) Mitsubishi perlahan mulai terkuak. Rencananya, Mitsubishi bakal perkenalkan prototype terbarunya tersebut dalam ajang GIIAS 2016 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang.

Hadirnya MPV terbaru Mitsubishi di GIIAS 2016 tersebut, sebelumnya diungkapkan oleh lham Iranda Syahputra, Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales and Marketing Region III Dept PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

“Tunggu MPV baru kami di GIIAS nanti. Masih dalam bentuk prototipe, namun kalau diproduksi mungkin tidak akan beda jauh spesifikasinya, paling ada beberapa penyesuaian di beberapa bagian saja,” papar Ilham saat ditemui Rajamobil.com di Medan, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Sementara itu, informasi terbaru terkait LMPV ini juga dibeberkan oleh Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya. Ia menjelaskan, MPV Mitsubishi bakal memiliki cita rasa seperti SUV (Sport Utility Vehicle).

“Kami melihat tren SUV akan bagus dibandingkan sebelumnya, itu termaksuk SUV 7- seater. Nantinya termasuk juga small MPV kami yang bakal ada taste SUV-nya,” papar Imam beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, mobil anyar berlambang tiga berlian tersebut merupakan model Low MPV pertama kali yang dirilis Mitsubishi di dunia. Di Jepang mobil ini belum dikembangkan oleh Mitsubishi.

Saat ini Mitsubishi tengah merampungkan pembangunan pabrik barunya di Indonesia, yang dibangun di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Pabrik ini rencananya dijadwalkan akan beroperasi awal tahun 2017. [yog]

Dapatkan penawaran mobil Mitsubishi segera ! klik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here