Digelar April 2017, IIMS Bakal Gunakan Tema Karnaval

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2017 dipastikan mengangkat tema berbeda dari tahun sebelumnya. PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggarakan pameran otomotif akbar tersebut akan mengangkat tema ‘Karnaval’.

Pameran yang berlangsung selama 11 hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta nantinya akan diselenggarakan pada April 2017. Pada 2016 ini, jumlah pengunjung IIMS mencapai 388.334 orang melebihi target yang ditetapkan sebesar 380 ribu pengunjung.

“Di tahun 2017 IIMS akan mengangkat tema Karnival yang kami buat dengan semarak dan tetap mengusung konsep the Essense of Motor Show. Rencananya akan berlangsung pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, Kamis (24/6) di Jakarta.

Hendra menambahkan, pihaknya mencoba mengajak para Agen Pemegang Merek (APM) untuk kembali turut serta dalam IIMS tahun depan. ” Untuk gelaran tahun depan kita juga telah mendapat sinyal positif dari para Agen Pemegang Merek (APM). Diharapkan ke depan para APM bisa menjadi peserta definitif,” ucap pria yang biasa disapa KoHen tersebut.

Tema Karnaval dikatakan KoHen digunakan sebagai daya tarik baru di IIMS 2017. Selain itu, selain menjadi pameran mobil, nantinya IIMS 2017 akan diselenggarakan berbagai aktifitas penunjang industri otomotif serta edukasi bagi masyarakat.

“Saya berharap semoga ini bisa jadi daya tarik lebih. Karena sepengetahuan saya diseluruh dunia belum ada Motor Show yang mengangkat tema Karnival,” pungkas KoHen. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here