Ini Cara Unik Total Oil Indonesia Mengisi Bulan Ramadan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Total Oil Indonesia memiliki cara yang berbeda dalam mengisi bulan suci Ramadan. Produsen oli terbesar asal Perancis tersebut memberikan hal positif kepada sejumlah anak yatim dengan mengusung tema ‘1 Karyawan 1 Anak Yatim dan 1 Wartawan 1 Anak Yatim’.

Pada kesempatan tersebut Total mengajak rekan jurnalis dan juga karyawan untuk memberikan keterampilan menggambar kepada anak yatim piatu. Nantinya hasil karya tersebut akan dijual dan semua hasil penjualan akan didonasikan ke Yayasan masing-masing.

“Dengan diadakanya kegiatan positif tersebut nantinya akan terjalin interaksi langsung di antara seluruh pihak, khusus  bagi anak yatim piatu praktek singkat menggambar tersebut diharapkan dapat memperkaya keterampilan mereka, bahkan mungkin dapat dieksplor lebih jauh lagi sehingga bisa menjadi keterampilan yang dapat diandalkan untuk membantu mereka di masa yang akan datang,” ujar Emmanuel Dujeu, Managing Director PT TOTAL Oil Indonesia di Pondok Indah Golf, Jakarta, Kamis (23/6).

Sebanyak 100 anak yatim yang berasal dari 3 lembaga yaitu Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA) yang dikelola oleh Yayasan Pemberdayaan Rakyat Miskin (YpaRaM) (40 anak), Yayasan Berkah Yatim Mandiri (30 anak) dan Yayasan Ilmaan Naafian (30 anak) mendapat kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here