Penjualan Splash Distop, Suzuki Tetap Jamin Ketersedian Suku Cadang

bharathautos

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengkonfirmasi akan menghentikan penjualan Splash. Hal ini dilakukan seiring dengan penghentian produksi Splash di India.

Meski menghentikan impor dan penjualan Splash di Indonesia, namun Suzuki tetap menjamin ketersedian suku cadang. Bahkan, Suzuki menyatakan menjamin ketersedian suku cadang hatchback ini hingga bertahun-tahun.

“Meski Suzuki sudah menghentikan produksinya, tapi tetap dong suku cadangnya kami tetap layani. Bahkan bisa sampai bertahun-tahun masih akan tetap layani,” papar Direktur Pemasaran PT SIS, Donny Saputra, di Jakarta, Jumat (24/6).

Untuk itu, Donny menyatakan, pemilik Splash tidak perlu khawatir akan ketersedian suku cadang mobilnya.

“Seperti diketahui untuk mobil Suzuki seperti Jimny yang sudah puluhan tahun dihentikan, suku cadangnya masih tetap ada di pasaran, jadi tidak perlu khawatir,” tambahnya.

Splash yang didatangkan PT SIS dari India saat ini jumlahnya sangat terbatas. Dan meski saat ini sedang menghabiskan stock, namun SIS percaya kalau varian Splash masih dicari konsumen sehingga tidak diberikan diskon khusus. [yog]

Tertarik dengan mobil Suzuki? Dapatkan segera penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here