Suzuki Siap Kawal Pemudik Hingga Kampung Halaman

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jelang musim mudik 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program bagi penggunanya yang ingin melakukan perjalanan mudik. Dengan tema ‘Terus Mengawal Perjalanan Mudik Keluarga Anda’ program Suzuki Peduli Mudik akan berlangsung mulai 1-10 Juli 2016.

Nantinya, Suzuki akan mendirikan 5 posko siaga serta menyediakan 30 mobil dan 20 bengkel siaga yang beroperasi 24 jam. Selain itu, pemudik pengguna Suzuki juga dapat memanfaatkan layanan HSMA (Halo Suzuki Mudik Assistence).

“Program Suzuki Peduli Mudik 2016 ini terfokus pada peningkatan kualitas layanan yang diberikan,” terang Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT SIS, di Jakarta, Jumat (24/6).

Riecky juga menjelaskan tahun ini Suzuki juga menghadirkan layanan baru berupa aplikasi mobile. Aplikasi Suzuki Peduli Mudik ini memiliki fungsi seperti peta perjalanan mudik, dapat mengetahui lokasi pos siaga mudik Suzuki, serta adanya fitur I Emergency Roadside Assistance (SERA).

Aplikasi tersebut dapat di unduh melalui Play Store. Dan untuk pelayanan di posko Suzuki terdapaf layanan gratis pemeriksaan 23 item, layanan servis darurat, dan ruang istirahat.

“Kami akan mengawal perjalanan Anda, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara. Kami juga memastikan Anda dan keluarga selamat sampai tujuan,” pungkas Riecky. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here