750 Anggota Komunitas Kumpul Bareng di MGK

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Event bertajuk Bazar Ramadan Otomotif dan Sedekah (Barokah) kembali digelar di MGK Kemayoran. Event yang mengumpulkan komunitas ini merupakan kali kedua diselenggarakan di bulan Ramadan dan menjadi agenda rutin tahunan MGK Kemayoran.

Sebanyak 32 komunitas hadir dalam Barokah 2016. Berbagai kegiatan diselenggarakan dalam event tersebut seperti bazar otomotif, lelang barang, coaching clinic, hingga pemberian bantuan kepada anak panti asuhan.

MGK 3

Komunitas mobil yang hadir dalam Barokah 2 2016 seperti Toyoya Corona Community, Mobility, TACI, Honda Brio Community, Lancer of Indonesia dan lainnya.

“Acara hari ini ada 32 komunitas yang hadir dengan jumlah peserta total sekitar 750. Dalam kegiatan ini kami sengaja adakan di bulan ramadhan dan jelang lebaran, agar dapat memfasilitasi pada komunitas untuk silaturahmi dan kalau mereka ingin mudik, bisa persiapkan kendaraan mereka dan membeli onderdilnya di MGK Kemayoran yang menyediakan berbagai kebutuhan otomotif,” papar Ronny Martinus, General Manager MGK Kemayoran kepada Rajamobil.com, baru-baru ini.

MGK 1

Ronny menambahkan, dilihat dari antusias peserta yang terus bertambah dibanding tahun lalu, pihaknya berencana mengadakan kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan MGK Kemayoran saat Ramadhan.

Dalam bazar otomotif terlihat berbagai kebutuhan suku cadang yang bisa juga digunakan untuk keperluan mudik, seperti velg, roof rack, setir, dan lainnya.

“Untuk bazar otomotif ini dijajakan berbagai kebutuhan otomotif buat mudik yang pesertanya beragam, mulai dari tenant di MGK Kemayoran hingga anggota komunitas juga yang menjajakan barang mereka untuk dijual,” terang Ronny.

Ronny menjelaskan, pihaknya ingin memperkenalkan MGK sebagai pusat otomotif kepada komunitas, terutama bagi mereka yang mencari kebutuhan untuk mudik. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?