4 Mobil Baru Mercedes-Benz Siap Mejeng di GIIAS 2016

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar otomotif Indonesia masih menggiurkan bagi para produsen mobil dunia untuk menghadirkan produk terbarunya di Tanah Air. Seperti halnya yang akan  dilakukan Mercedes-Benz.

Produsen mobil asal Jerman tersebut berencana perkenalkan empat mobil terbarunya di ajang pameran mobil bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus 2016. Dua dari empat mobil yang bakal diperkenalkan pada publik sudah lebih dulu di perkenalkan Mercy ke awak media, Senin (28/6), Mercy C-Class Coupe dan C-Class Estate.

“Untuk di GIIAS pasti akan ada produk baru. Ini ada dua model baru (300 AMG Coupe dan C 250 Estate), tapi akan ada 2 lagi, jadi total ada 4,” papar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia di sela peluncuran dua mobil terbaru Mercy.

Saat ditanya model apa yang bakal diperkenalkan, Kariyanto tidak memberikan penjelasan secara detail. Namun ia mengungkapkan bila 2 mobil yang bakal diperkenalkan model sedan, bukan mobil model SUV (sport utility vehicle).

“Keduanya model sedan, SUV kan kita sudah perkenalkan, ada GLC dan GLE,” tambahnya.

Kehadiran model-model baru Mercy di Indonesia dikatakan Kariyanto sebagai upaya menunjukkan eksistensi Mercy di pasar otomotif Tanah Air.

“Kami menghadirkan mobil baru sebagai upaya untuk meningkatkan pasar otomotif saat ini, dengan begitu kami berharap pasar mobil premium dapat terus tumbuh,” pungkas Kariyanto.

Tertarik dengan mobil mewah Mercedes-Benz? dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here