Daihatsu Terios, Xenia, dan Ayla Edisi Terbatas Siap Riuhkan GIIAS 2016

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) siap riuhkan ajang Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan Terios, Xenia, dan Ayla edisi terbatas.

Pameran yang dijadwalkan berlangsung pada Agustus 2016 mendatang tersebut sepertinya akan dimanfaatkan oleh beberapa agen pemegang merek mobil (APM) untuk memamerkan produk-produk unggulannya termasuk juga mobil konsep.

“Ada beberapa edisi terbatas, ada Terios, Xenia, dan Ayla. Dijualnya terbatas hanya 10 unit untuk Terios, sedangkan Xenia dan Ayla masing-masing 30 unit,” ujar Rokky Irvanyandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT ADM, di Jakarta, baru-baru ini.

Pada GIIAS 2015, Daihatsu sebelumnya juga pernah menampilkan Terios, dan Ayla edisi terbatas. Berhubung animo masyarakat cukup tinggi maka Daihatsu kembali mendatangkan edisi terbatas dengan rombakan yang berbeda dari sebelumnya.

Di samping edisi terbatas, Rokky juga memeberkan bahwa Daihatsu akan memamerkan mobil kecil asal Jepang atau biasa disebut dengan Kei Car. Sedikitnya ada lima mobil, dua di antaranya masih berwujud sebagai mobil konsep.

“Ada dua mobil konsep Kei Car terus ada tiga mobil yang sudah di jual di Jepang. Untuk Kei Car konsep ini sudah pernah di pajang di Tokyo Motor Show,” jelas Rokky.

Sementara itu, Marketing and Customer Relation Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan, perubahan pasti beda dari model yang standar.

“Biasanya perubahan untuk model edisi terbatas meliputi aksesoris dan yang paling banyak dari sisi eksteriornya,” pungkas Hendrayadi.

Sedangkan terkait produk baru yang akan diluncurkan disana, baik Rokky maupun Hendrayadi masih menolak untuk memberikan komentar, terkait soal Daihatsu Sigra yang kabarnya bakal diluncurkan pada ajang GIIAS berlangsung. [yog]

Dapatkan penawaran menarik mobil Daihatsu ,klik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here