Audi Produksi Crossover Termurah Q2

Carcoops

RAJAMOBIL.COM, Ingolstadt – Audi akhirnya mulai memproduksi mobil terbarunya, Q2 di pabrik yang ada di Ingolstadt, Jerman. Audi pertama kali memperkenalkan Q2 dalam ajang Geneva Motor Show 2016.

Di pabrik tersebut, Audi memproduksi Q2 sebanyak 450 unit per hari. Tidak hanya untuk pasar domestik, Audi juga menyatakan bahwa model crossover terbarunya ini bakal di ekspor ke berbagai negara di dunia.

Carcoops
Carcoops

“Awal produksi serangkaian model baru ini merupakan tantangan besar bagi Audi. Ini merupakan sesuatu yang khusus untuk pabrik kami dan karyawannya yang menghadirkan mobil keluarga yang bakal dibandrol murah,” terang Albert Mayer, direktur pabrik Audi seperti yang dinukul dari Leftlanenews.

Setalah resmi diproduksi, Audi bakal memulai pengiriman mobil ke berbagai dilernya. Audi menghadirkan Q2 dalam dua pilihan mesin yang berbeda, yaitu menggunakan mesin bensin TFSI dan mesin diesel TDI.Kedua mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 116 Hp dan 190 Hp.

Pabrik Ausi di Ingolstadt merupakan fasilitas produksi mobil terbesar kedua di Eropa.  Pabrik ini mampu memproduksi mobil dalam waktu 30 detik sekali serta memiliki kapasitas pabrik hingga 500 ribu unit per tahun.

Tertarik dengan mobil Audi? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?