BMW Buat X3 Blackout Edition, Hanya Ada 200 Unit

Carcoops

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – BMW meluncurkan edisi spesial X3 di Jepang. Hadir dengan nama X3 Blackout Edition, mobil ini ternyata hanya diproduksi 200 unit.

Jepang merupakan salah satu pasar penting bagi BMW. Produsen mobil asal Jerman tersebut beberapa kali meluncurkan edisi spesial di negeri Matahari Terbit.

Carscoops melansir, BMW X3 Blackout Edition hadir dengan dominasi warna hitam. Mobil ini meluncur sebagai perayaan 100 tahun produsen mobil Bavarian tersebut.

BMW X3 Blackout Edition meluncur dengan model xDrive20d yang menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya mencapai 181 tenaga kuda dan digabungkan dengan transmisi 8 kecepatan ZF.

Bicara tampilan luarnya, BMW X3 Blackout Edition hadir dengan menggunakan desain eksterior M Sport Package pada bagian grill, spion dan bumper. Hal tersebut membuat mobil ini terlihat sporty dan dinamis pada bagian eksterior.

Sementara dari dalam kabin, BMW menghadirkan jok kulit navada bewarna hitam dan lapisan Ansorajitto Roof Linig. Selain itu terdapat trim berbahan alumunium yang terlihat kontras pada bagian interior BMW X3 Blackout Edition ini.

Mobil ini rencananya bakal mulai dipasarkan BMW pada awal Agustus 2016 mendatang dengan harga ¥ 6.980.000 atau setara dengan Rp890 jutaan.

Tertarik dengan mobil mewah BMW? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here