McLaren Ingin Ciptakan Mobil Pesaing Porsche Panamera

autoguide

RAJAMOBIL.COM, London – McLaren tergoda untuk lahirkan mobil sport berkapasitas 4 penumpang. Sebelumnya Porsche Panamera dan Ferrari GTC4Lusso lebih dulu hadir sebagai sportcar dengan dua baris kursi.

Kelahiran mobil tersebut diungkapkan oleh Duncan Forrester, Manager Komunikasi global McLaren kepada Motoring. Ia menyatakan tidak menutup kemungkinan bila McLaren bakal memasarkan mobil bertenaga besar yang ramah bagi keluarga.

Forrester mengungkapkan bahwa kehadiran mobil tersebut diprediksi tidak bakal lama lagi. Sementara komposisi tempat duduknya diprediksi bisa 2+2 ataupun 2+1.

Kabarnya mobil tersebut bakal diproduksi McLaren di pabriknya yang ada di Woking, Inggris. Sementara rencana McLaren memproduksi mobil sport dengan komposisi bangku 2+2 atau 2+1 guna mengkesampingkan rencana produksi mobil model SUV (Sport Utility Vehicle), seperti Lamborghini, Porsche ataupun Aston Martin.

“Apa yang kita tahu adalah bahwa hari ini kita membangun dan saya berpendapat mobil terbaik di dunia itu adalah dua seater model sport mid engine. Hari ini saya dapat katakan ke masa depan seperti yang dapat diprediksi dan itu realistis,” pungkas Forrester. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here