BMW Uji Coba Mobil Sport Hasil Kerja Sama dengan Toyota?

autoevolution

RAJAMOBIL.COM, Berlin – Produsen mobil BMW tertangkap kamera tengah melakukan uji coba mobil terbarunya, Z5 di jalan raya. Kabarnya model anyar tersebut digadang-gadang merupakan mobil hasil kolaborasi antara BMW dan Toyota.

BMW Z5 diketahui tengah melakukan test di jalan raya di Jerman. Kelahiran BMW Z5 seperti dilansir dari Autoevolution, bakal menggantikan Z4 yang saat ini masih dipasarkan BMW.

Rencannya, produsen mobil asal Jerman tersebut akan memperkenalkan Z5 pada tahun 2017 mendatang. Meski belum secara resmi diperkenalkan, namun desas-desus mengenai spesifikasi yang akan digunakan pada BMW Z5 ini sudah mulai beredar luas di masyarakat.

Rencananya BMW Z5 akan diproduksi dengan menggunakan platform baru dan menggunakan bahan yang terbuat dari alumunium. Bahan tersebut bakal membuat bobot mobil BMW Z5 diyakini lebih ringan dibandingkan model Z4.

Untuk urusan dapur pacunya, BMW Z5 akan hadir dalam beberapa varian, seperti bensin dan hybrid. Dalam melakukan uji coba tersebut BMW menutupi seluruh bagian mobil barunya tersebut dengan kamuflase sehingga tidak terlihat bagian dan desain mobil tersebut. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil BMW? Klik tautan berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here