Toyota Luncurkan Yaris Orange Edition, Harga Mulai Rp268 Jutaan

Toyota Yaris

RAJAMOBIL.COM, London – Toyota baru saja meluncurkan Toyota Yaris edisi spesial di negeri Ratu Elizabeth. Toyota Yaris kali ini hadir dengan menggunakan warna Orange seiring dengan perayaan produksi tiga juta unit model tersebut.

Seperti dilansir dari autoexpress, Yaris Orange Edition diluncurkan Toyota di Inggris. Terdapat beberapa perbedaan yang dilakukan pada Yaris Orange Edition baik di bagian eksterior maupun interior.

autoexpress
autoexpress

Seperti di bagian eksterior terdapat panaromic glass roof serta disematkan juga lamp projector-beam dan LED. Pada bagian kaki Toyota menyematkan velg berukuran 16 inci.

Sedangkan pada bagian kabin dibuat kontras oleh Toyota dengan menggunakan warna hitam berbeda dengan eksterior yang dominan orange. Pada bagian jok Yaris Orange Edition menggunakan bahan kulit piano black dengan tambahan jahitan berwarna orange.

Selain itu, terdapat perbedaan pada sistem touchscreen multimedia dilengkapi dengan rear camera. Toyota menghadirkan Yaris Orange Edition dengan 3 pilihan mesin, bensin, diesel dan hybrid.

Mesin-mesin tersebut digabungkan dengan transmisi CVT manual dan otomatis. Untuk harganya Toyota membanderol Yaris spesial edition ini seharga £15,795 atau setara Rp268 jutaan. [yog]

Carcoops
Carcoops

Dapatkan segera penawaran menarik Toyota ! klik tautan berikut ini.

2 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here