Lotus Rilis Evora 400 Spesial Edition Hanya 10 Unit

Carcoops

RAJAMOBIL.COM, London – Lotus memproduksi edisi spesial Evora 400. Kenapa terbilang spesial? Sebab edisi Evora tersebut diluncurkan Lotus mengambil inspirasi dari para penggemarnya di seluruh dunia.

Para penggemar mobil Lotus dimintai pendapatnya untuk memilih warna yang cocok bagi Lotus 400 edisi spesial. Sebelumnya Lotus membuka jajak pendapat terbuka dan berhasil mengumpulkan ribuan suara untuk memilih warna spesial untuk Evora 400.

Carscoops melansir, dari jajak pendapat tersebut hasilnya terpilih warna biru dan orange yang paling banyak disukai oleh penggemar Lotus dari seluruh dunia. Kedua warna ini memang ikonik Lotus yang telah digunakan sejak tahun 1960.

“Setiap salah satu desain kami melakukan jejak pendapat. Hasilnya ribuan suara yang didapat dan kami memilih warna yang paling banyak dipilih dan nantinya akan kami produksi Evora 400 dengan menggunakan warna yang telah dipilih,” papar CEO Lotus, Jean Marc Gales.

Gales menambahkan, nantinya edisi spesial Lotus Evora 400 tersebut diproduksi secara terbatas hanya 10 unit. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kesan eksklusif dan menjadi ajang perburuan para kolektor mobil Lotus.

Produsen mobil asal Inggris tersebut bakal mengkombinasikan gaya sport klasik yang dilengkapi dengan warna biru serta garis orange dan putih. Untuk membuatnya secara ekslusif, nantinya akan ada beberapa perbedaan edisi spesial dengan Evora 400 standar. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here