Cara Mudah Jual Beli Mobil Secara Online

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Menjual mobil dengan harga sesuai keinginan tak semudah menjual handphone. Terlebih jika Anda ingin membeli mobil baru tapi masih menunggu mobil lawas Anda laku.

Banyak cara agar mobil lawas Anda bisa laku terjual atau minimal dilirik calon pembeli, misalnya dengan mengiklankan mobil Anda di media cetak, via online, atau menempelkan tulisan dijual pada kaca mobil sambil memarkir mobil di pinggir jalan. Anda pilih mana?

Seiring perkembangan teknologi, menjual mobil secara online tentu menjadi pilihan favorit saat ini. Pasalnya, Anda dapat melakukan semua itu hanya dari rumah atau kantor tanpa harus menunggu seharian di pinggir jalan ataupun mengunjungi diler meski di tengah aktivitas yang padat.

Nah, bagaimana sih cara menjual dan membeli mobil secara online?

Saat ini banyak portal jual beli mobil yang menawarkan berbagai kemudahan, namun yang terpenting di sini adalah Anda perlu mencermati tahapan-tahapannya dengan benar. Pada situs jual beli mobil, Anda cukup mengikuti instruksi membeli atau menjual mobil. Seperti tahapan yang ada di portal Rajamobil.com berikut ini:

  1. Menjual Mobil

Untuk menjual mobil bekas, Anda cukup mengklik kategori pasang iklan. Di kategori ini Anda diberikan kemudahan di mana bisa mengupload foto atau video yang hendak dijual, di mana untuk foto tersedia 6 space dan video maksimum 13 MB.

Kemudian isi data selengkap mungkin informasi mengenai mobil Anda berikut sejarah perawatannya dan lain sebagainya. Pastikan Anda mencantumkan nomor telephone dengan benar supaya bisa dihubungi setiap saat.

Setelah selesai semua tahapan tersebut, maka siap-siap iklan Anda akan segera ditampilkan di Rajamobil.com. Tertarik dengan cara ini silahkan klik tautan berikut.

  1. Membeli Mobil

Jika Anda tertarik untuk membeli mobil baru, Anda dapat memilih kategori cari mobil atau mengklik salah satu foto promo mobil baru, misalnya Toyota, Suzuki, Daihatsu, Honda, Mitsubishi atau Datsun. Dalam kategori ini Anda bisa menemukan mobil idaman yang Anda inginkan dari berbagai merek kendaraan dengan penawaran yang cukup menarik.

Setelah Anda menentukan lokasi, merek, dan model, selanjutnya Anda akan diberikan tampilan informasi mengenai model yang diingikan mulai dari daftar harga, foto dan video, review, spesifikasi hingga iklan mobil bekas terkait.

Tahapan berikutnya Anda dipersilahkan untuk mengisi kolom minta penawaran. Di sini pastikan Anda mengisi data dengan benar, seperti nama, nomor handphone, alamat email, dan domisili. Selanjutnya nanti Anda akan segera menerima sms konfirmasi untuk verifikasi data. Informasi selengkapnya mengenai cara ini silahkan klik tautan berikut.

Selamat mencoba cara mudah jual beli mobil online berikut ini. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here