Pesaing Honda HR-V Buatan Mazda Sudah Mendarat di Indonesia

caradvice

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran crossover terbaru Mazda CX3 sepertinya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, tersebar foto yang menunjukkan mobil tersebut sudah berada di pelabuhan di Jakarta.

Untuk memastikan hal tersebut, Rajamobil.com mengkofirmasi kehadiran pesaing Honda HR-V tersebut kepada Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia. Astrid mengakui bila MMI sudah mendatangkan mobil tersebut di Indonesia.

“Memang kami sudah impor. Tapi untuk lebih detailnya kami belum bisa jelaskan seperti apa,” papar Astrid saat ditemui dalam pembukaan diler baru Mazda di kawasan Jakarta Barat, Kamis (21/7).

Astrid juga tidak menjelaskan secara rinci mengenai Mazda CX3 yang didatangkan dari Jepang ataupun Thailand. Namun, di negeri Gajah Putih, varian Mazda ini lebih dulu diperkenalkan.

Mazda CX-3 diperkenalkan dalam ajang Bangkok Motor Show 2016. Beredar kabar kalau adik dari Mazda CX-5 ini bakal dipamerkan MMI dalam ajang pameran mobil GIIAS 2016 yang berlangsung Agustus mendatang. [yog]

Tertarik dengan koleksi mobil Mazda? Dapatkan penawaran menarik di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here