TAM Apresiasi Pemilik Pertama All New Toyota Sienta

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi para pemilik pertama All New Sienta dengan menggelar Handover Ceremony di Jakarta, Selasa (26/07).

Acara simbolis penyerahan produk pertama All New Sienta tersebut diberikan kepada para pelanggan di Jakarta disusul di sejumlah kota besar lainnya di Indonesia.

“Kami sangat menghargai kesabaran pelanggan menunggu All New Sienta yang sudah mereka pesan sejak IIMS 2016 lalu,” kata Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), saat acara All New Sienta Handover Ceremony, di Jakarta.

Menurutnya, sejak diperkenalkan pada ajang IIMS 2016, All New Toyota Sienta berhasil mendapat respon yang cukup positif dari berbagai kalangan.

“Kami berharap kehadiran All New Sienta sebagai produk Multi Activity Vehicle (MAV) akan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia dan meraih sukses seperti produk Toyota lainya yang sudah lama hadir di Indonesia,” papar Fukui.

Sebagai informasi, All New Toyota Sienta menghadirkan berbagai fitur unggulan, seperti power sliding door, dive-in seat pertama di kelasnya, transmisi CVT, serta Bi-Beam Projector Headlights.

Untuk fitur keselamatan MPV 7-seater ini sudah disematkan dual SRS airbag serta 3-point seatbelts dan headrest untuk seluruh penumpang. All New Sienta versi Indonesia memiliki ground clearance lebih tinggi 25 mm dibandingkan Sienta di Jepang.

All New Sienta hadir dalam empat varian, yaitu E, G, V, dan Q. Untuk harga tiap variannya, TAM membanderol Toyota Sienta varian E M/T (transmisi manual) seharga Rp230 juta.

Sedangkan untuk varian E (CVT) Toyota menawarkan dengan harga Rp248 juta, varian G (manual) Rp242 juta dan Rp260 juta (CVT). Sementara untuk varian V (manual) dibanderol Rp257 juta dan Rp275 juta (CVT), serta varian tertinggi Q (CVT) dijual dengan harga Rp295 juta. [yog]

Tertarik dengan Toyota Sienta? Dapatkan segera penawaran menarik di sini.

3 KOMENTAR

  1. ane rasa untuk Pemilik Pertama All New Toyota Sienta tidak ruginya karan pemilik pertama begitu di jamu sampai-sampai dengan di gelarnya Handover Ceremony di sisi lain sienta adalah mobil mav dengan segudang fitur-fitur yang jempolan.

  2. menurut ane sih wajar saja secara mereka berdua kan brand ambasadornya dari produknya tapi di samping mereka brand ambasadorny sienta ini ane rasa punya daya tarik tersendiri

  3. ane rasa bakalan banyak pesenan sienta ini untuk beberapa bulan kedepan apalagi sienta ini juga perfoma saa fiturnya juga lumayan bagus

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here