Mobil Suzuki Laris Manis di PRJ 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Suzuki mendulang sukses di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 atau yang juga dikenal dengan Pekan Raya Jakarta. Di pameran yang berlangsung pada 10 Juni hingga 17 Juli tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales mampu menjual 982 unit mobil.

Angka penjualan tersebut naik 14,7 persen dibanding tahun 2015 yang hanya 856 unit. Beragam promo dan sajian menarik menjadi pendukung suksesnya Suzuki pada pameran tersebut.

Seperti program ‘Tripl3Bonus’ yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni pembelian dengan down payment (DP) murah, hanya Rp8 juta dan juga cicilan ringan serta biaya administrasi ringan. Promo

Suzuki juga memberikan beragam hadiah pembelian seperti 1 unit motor Suzuki Satria FU 150 MF, Logam Mulia (25, 10, 5 gram), piranti elektronik , seperti: home theater, laptop, smart phone, kamera, video games console , jam, serta voucher belanja senilai Rp2 juta dan Rp1 juta.

“Dengan hasil penjualan yang memuaskan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016 membuat kami terus bersemangat untuk memberikan program-program yang menarik bagi para calon konsumen maupun konsumen Suzuki di Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia telah memilih Suzuki sebagai kendaraan keluarga,” ucap Makmur, selaku Direktur Sales, PT. SIS di Jakarta, baru-baru ini.

Selain meraih hasil positif penjualan, Suzuki yang hadir dengan tema booth ‘Indonesia Banget’ di ajang PRJ 2016 juga meraih prestasi Stand Terbaik Outdoor – Big ke-2. Menempati lahan seluas 800 m2, booth tersebut dianggap terbaik dibanding peserta pameran outdoor lainnya. [yog]

Ingin memiliki mobil Suzuki idaman anda? Dapatkan penawaran menarik disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here