ADM Bidik 3.000 Unit Daihatsu Sigra Setiap Bulan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mematok tinggi penjualan Daihatsu Sigra. Menurut Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM, pihaknya ingin menjual Daihatsu Sigra hingga 3.000 unit setiap bulannya.

“Target penjualannya 2.000 sampai 3.000 perbulannya. Mobil ini sudah kami distribusikan kepada diler-diler,” terang Amelia di sela-sela peluncuran Daihatsu Sigra dan Toyota Calya yang dilakukan di pabrik Daihatsu di Karawang, Jawa Barat, baru-baru ini.

Amelia menambahan, ADM optimis bahwa target yang ditetapkan tersebut dapat tercapai. Pasalnya, kehadiran mobil yang masuk dalam segmen LCGC berkapasitas 7 penumpang ini sudah ditunggu kehadirannya oleh masyarakat Indonesia.

“Mobil ini termasuk produk LCGC, jadi murah harganya. Sudah begitu kapasitasnya 7 penumpang lagi, jadi cocok untuk orang Indonesia. Oleh sebab itu kami yakin penjualan tersebut dapat dicapai,” tambah Amelia.

Sebelumnya ADM sudah memulai produksi Daihatsu Sigra sejak awal Juli 2016 lalu sehabis Hari Raya Idul Fitri. Namun, untuk peluncuran resminya kepada publik akan dilakukan Daihatsu di ajang GIIAS 2016 pada 11 Agustus mendatang di ICE, BSD Tangerang. [yog]

Jangan Lewatkan penawaran menarik daihatsu , Klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here