Mobil Masa Depan Berbahan Bakar Hidrogen Toyota Unjuk Diri di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Seiring dengan konsep yang diusung Toyota, ‘Here for a Wonderful Tomorrow’ dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Produsen mobil asal Jepang ini berencana pamerkan mobil bertenaga hidrogen, Mirai dalam pameran yang berlangsung mulai 11 Agustus 2016 mendatang.

Mirai menjadi salah satu mobil spesial yang dipamerkan Toyota. Tahun ini bukan kali pertama Mirai diperkenalkan Toyota di Tanah Air. Beberapa tahun lalu Toyota juga pernah menampilkan Mirai dalam ajang yang sama.

Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM), mengungkapkan, Mirai yang bakal dipamerkan terbilang spesial. Pasalnya, Mirai tersebut merupakan mobil konsep yang bakal segera diproduksi Toyota.

“Ada beberapa mobil khusus yang kami tampilkan di GIIAS dan didatangkan langsung dari Jepang, salah satunya ialah Mirai. Mobil ini menggunakan teknologi terkini dan yang kami hadirkan tahun in sudah mendekati produksi,” papar Henry.

Mobil berbahan hidrogen tersebut akan dipamerkan Toyota bersamaan dengan dua mobil konsep Toyota lainnya, yaitu Toyota FCV Plus dan Toyota C-HR. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Toyota ? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here